Home » » Utama Kembali Rombak Kabinet

Utama Kembali Rombak Kabinet

Written By Info Tanjab on 23 September, 2011 | 8:27 PM

Sekda Tanjab Barat Saat Mengambil Sumpah Pejabat Eselon III dan IV
KUALATUNGKAL –Sebanyak 16 pejabat eselon III dan IV di lingkup pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat, jumat (23/09) dilantik dan diambil sumpahnya oleh  Bupati Tanjungjabung Barat yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjungjabung Barat Arif Munandar, SE. Pelantikan yang digelar di ruang pola kantor  Bupati Tanjab Barat tersebut dihadiri para pejabat Kabupaten Tanjab Barat.


Beberapa pejabat yang dilantik kemarin di antaranya, 6 pejabat eselon III dan 10 pejabat eselon IV diantaranya Taufik, SIP dilantik sebagai Kabid Binpol Badan Kesbangpollinmas, Drs Abdul Hafidz dilantik sebagai Kabid Diklat BKD menggantikan Taufik SIP, Drs M Dinah dilantik sebagai Kabid Pariwisata  Dinas Parsenipora menggantikan Rusman, sementara Rusman menduduki jabatan baru sebagai Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Parsenipora menggantikan Toni Bakri. Tri Handoyo dilantik sebagai Kabid Keamanan Hutan Dinas Kehutanan dan Supardi SH dilantik sebagai Kabid Migas ESDM. 


Bupati  dalam sambutannya yang dibacakan Sekda mengatakan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat adalah hal yang biasa bagi para pegawai negeri sipil (PNS) yang merupakan para pelayan dan pengabdi masyarakat. Di samping itu, sebutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan bagian dari penyegaran tugas. Sebab, seorang seorang PNS jika mendapat tugas baru akan lebih bersemangat karena mendapat tantangan baru dan juga merupakan promosi bagi pegawai yang berprestasi.(tim)

Share this article :

1 comment:

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger