Home » » Izin 12 Hotel Di Tanjabbar Bakal Ditinjau Ulang

Izin 12 Hotel Di Tanjabbar Bakal Ditinjau Ulang

Written By Info Tanjab on 23 September, 2011 | 7:59 PM

Juhardin : Senin, Kita Akan Panggil Pengelola Hotel 

  KUALATUNGKAL,TJO -  Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat nampaknya tidak main-main untuk mengumpulkan para pengelola hotel di Kota Kualatungkal ini. Hal ini dengan akan dipanggilnya 12 pemilik hotel di kota Kualatungkal, berkaitan dengan adanya penggerebekan tindakan asusila di salah satu hotel di kota bersama ini Senin mendatang.
Bahkan, pemkab melalui Dinas Pemuda Olahraga, budaya dan Pariwisata  Kabupaten Tanjungjabung Barat juga mengaku tak segan-segan bakal meninjau izin hotel yang “nakal” yang dipergunakan tempat mesum.  

Kepala dinas Pemuda Olahraga, budaya dan Paroiwisata  Kabupaten Tanjungjabung Barat Drs H  Juhardin mengatakan pada Senin (26/9) mendatang 12 pengelola hotel diundang untuk meninjau kembali ijin operasional hotel.

  "Ijin operasionalnya akan kita tinjau ulang. Dan ini memang intruksi dari Wabup, menekan Pekat yang berada di sejumlah hotel," kata Juhardin kemarin saat ditemui harian ini.

    12 pengelola hotel diharapkan untuk hadir pada pertemuan Senin mendatang. Selain pemilik hotel, dispora Budpar juga mengundang Satpol PP dan Polres Tanjungjabung Barat. " Selain ijin operasionalnya, kebersihan dan fisik hotel itu akan lihat, apakah telah sesuai dengan perda," imbuhnya.(rim)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger