Home » » KPUD : Utama Tetap Dilantik 27 Januari 2011

KPUD : Utama Tetap Dilantik 27 Januari 2011

Written By Info Tanjab on 09 December, 2010 | 8:55 PM

SUTRISNO ,SPd
SEKRETARIS KPUD TANJABBAR



KUALATUNGKAL - Setelah diputuskannya pemenang Pemilihan Umum Kepala daerah (pemilu Kada) Kabupaten Tanjungjabung  Barat oleh Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat lalu, KPUD Tanjab Barat lalu menjadwalkan pelaksanaan rapat pleno hasil MK, yang dirangkaikan dengan penetapan calon terpilih. Rapat pleno KPUD ini direncanakan akan digelar Senin (13/02) mendatang.

Hal ini dikatakan Sekretaris KPUD Tanjungjabung Barat Sutrisno SPd kepada sejumlah wartawan di Kualatungkal kemarin.

Dikatakannya, pasca keputusan MK yang menolak gugatan SbY, KPUD bakal mengelar  rapat pleno, direncanakan akan rapat pleno tersebut bakal dilaksanakan Senin (13/12) mendatang. “ Kita rencanakan rapat pleno digelar Senin mendatang,”katanya.

Dikatakannya, dalam rapat pleno nantinya, pihaknya tentunya mengundang Panwaslu dan kedua saksi pasangan calon dan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan untuk proses pelaksanaan kegiatan tersebut. “Pleno kita jadwalkan dalam waktu dekat, kemungkinan Senin depan,” katanya.

Dijelaskan, pelaksanaan pleno itu nantinya akan Pleno tersebut selain hasil keputusan MK, juga akan menetapkan calon terpilih. “Hasil rapat pleno itu nantinya sesegera mungkin akan kita dilaporkan ke Pimpinan DPRD Tanjab Barat, dan diteruskan ke Mendagri,” terangnya.

Dia juga menyebutkan bahwa jadwal pelantikan hingga saat ini belum berubah, tetap tanggal 27 Januari 2011 nanti. "Insya Allah tidak berubah dari jadwal yang sudah ditetapkan, yaitu tanggal 27 Januari 2011, kan waktunya masih lama,"sebutnya. (tim/dul)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger