Home » » 8 Desember, Jamaah Haji Tanjab Barat Tiba di Kualatungkal

8 Desember, Jamaah Haji Tanjab Barat Tiba di Kualatungkal

Written By Info Tanjab on 02 December, 2010 | 8:43 PM


KUALATUNGKAL- Sebanyak 362 jemaah haji asal Kabupaten Tanjungjabung Barat, diperkirakan tiba di embarkasi Batam, Selasa (7/12), pukul 11.00 WIB. Jemaah ini akan istirahat di Batam semalam untuk selanjutnya esok harinya, Rabu (8/12) berangkat menuju Kualatungkal dengan kapal laut.
 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjungjabung Barat M Idrus MPdI melalui kasi Haji Margawis, mengatakan, sesuai jadwal jemaah haji akan bertolak dari tanah suci hari ini, Selasa (7/12). "Mudahan-mudahan tidak terjadi perubahan dan penundaan, sehingga 362 jemaah haji Insya Allah tiba di demarkasi Batam dan Rabu (8/12) dengan menggunakan kapal laut menuju Kualatungkal," jelasnya. 

Para Jamaah Haji Tanjab Barat ini bertolak dari Madinah pada hari Senin (06/12) pukul 22.05 waktu setempat.  Rombongan CJH Tanjab Barat ini bergabung pada kloter 16 yang akan serempak dengan CJH asal Kota Jambi dan Tanjungjabung Timur.

Margawis mengatakan, rombongan haji tersebut akan dijemput oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Adli Malik beserta rombongan. "Keberangkatan jamaah haji ini disesuaikan dengan jadwal kapal dari Batam menuju Kualatungkal yang berangkat pagi," katanya.

Sedangkan kondisi jamaah haji saat ini, menurutnya, dalam kondisi sehat. Syukur mengatakan, dari 362 jemaah haji, dua orang diantaranya meninggal dunia di Mekkah, yakni warga Pengabuan dan warga Jalan Beringin Kualatungkal. (tim/dul)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger