Home » » Pembangunan Terminal Tipe A Di Merlung Gagal

Pembangunan Terminal Tipe A Di Merlung Gagal

Written By Info Tanjab on 21 November, 2010 | 12:13 AM


Inilah lokasi pembangunan terminal Tipe A di Kelurahan Merlung yang saat ini gagal

Akibat Izin Prinsip Menhub Tidak Keluar

KUALATUNGKAL-Rencana pembangunan terminal Tipe A di Kelurahan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat urung dilaksanakan pasalnya izin prinsip dari menteri perhubungan hingga saat ini tidak dikeluarkan.

Tidak dikeluarkannya izin prinsip tersebut disinyalir karena rencana pembangunan terminal itu tidak memenuhi persyaratan.

Bupati Tanjungjabung Barat Safrial MS ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan baru-baru ini mengakui hal itu. Oleh karenanya kata dia rencana pembangunan Tipe A di Merlung masih sebatas pematangan lahan.

“ Ya saat ini baru sebatas pematangan lahan,’katanya.

Dikatakannya, kendala pembangunan terminal Tipe A yang direncanakan sejak lama itu karena memang izin prinsip dari mentri perhubungan susah di dapat, sehingga, pembangunan tipe A tersebut harus berhenti ditempat.

” Izin prinsip dari Menhub yang susah,”katanya.

Safrial juga berharap rencana ini dapat dilanjutkan pada pemimpin baru Tanjab Barat mendatang, karena  menurutnya hal ini sangat penting untuk pemaskukan Pendapatan asli daerah (PAD) Tanjung Jabung Barat mendatang.

” Ya harapan kita ini dapat dilanjutkan pemimpin baru Tanjab Barat mendatang,” katanya.

Batalnya pembangunan terminal Tipe A itu menuai kritik dari kalangan anggota DPRD Tanjungjabung Barat, Syaifudin menurutnya perencanaan pembangunan terminal Tipe A ini tidak direcanakan dengan baik. Sehingga perencanaan tersebut harus gagal total.

Dia menilai sejak awal pembangunan terminal Tipe A ini tidak memenuhi persyaratan sehingga harus dipaksakan. “Ya ini kan kesannya dipaksakan, bahkan perencanaannya juga kurang baik, sehingga ini tidak mendapat izin dari menhub,”ungkap politisi Kawakan PBB ini. 

Dia mengharapkan kedepan eksekutif harus terlebih dahulu ssecara matang mengkaji sebelum merencanakan suatu program pembangunan.(tim)
Share this article :

1 comment:

  1. Mana adalah pekerjaan Safrial selama jadi bupati yang beres...dia kan cuma mau ngeruk duit rakyat..

    ReplyDelete

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger