Home » » Adik Kandung Bupati Pimpin DPRD Tanjab Barat

Adik Kandung Bupati Pimpin DPRD Tanjab Barat

Written By Info Tanjab on 02 November, 2009 | 11:16 AM



Terungkap Dalam Pelantikan Pimpinan DPRD

KUALATUNGKAL – Mulyani Siregar adek kandung Bupati Tanjungjabung Barat Dr IR Safrial, MS akhirnya resmi dilantik menjadi ketua DPRD Tanjung Jabung Barat. Naiknya Mulyani ini, karena jatah  dari PDIP yang berhasil meraup suara terbanyak pada pemilu 2009.

Sementara dalam pelantikan pimpinan dewan yang digelar Jumat (30/10) kemarin, duduk sebagai wakil ketua masing-masing HM Umar Ibrahim darai Partai Golkar dan HM Syahruddin Zen dari Partai Demokrat.

Uniknya, pimpinan dewan yang seharusnya menjadi jatah ketua DPC PDIP Abdullah, SE yang juga terpilih menjadi anggota dewan, malah beralih ke wakil ketua DPC PDIP yakni Mulyani Siregar. Hal ini timbul pertanyaan dari sejumlah masyarakat, sebab berdasarkan SK DPP PDIP untuk pimpinan dewan dari PDIP diprioritaskan ketua DPC kalau tidak ada Sekretaris DPC.

Namun sayangnya, hingga saat ini Ketua DPC PDIP Abdullah, SE ketika di sianggung mengenai masalah ini enggan berkomentar lebih lanjut.” Nanti saja,” ungkapnya berkilah saat dikonfirmasi hal ini beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Mulyani Siregar saat dikonfirmasi hal ini mengaku kendati dirinya saudara bupati namun demikian, akan akan tetap melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai ketua DPRD sebagai lembaga pengawasan. “Tupoksi dewan sebagai lembaga pengawas, sehingga program yang dilaksanakan ekskutif benar-benar transparan, terarah, efektif, efisien dan akuntabel dalam rangka mewujudkan Good and Clean Government,"  ujarnya. (Tim).
Share this article :

1 comment:

  1. Itulah prestasi safrial siregar yaitu menaikkan adik kandungnya sendiri, mulyani siregar jadi ketua DPRD. Sikap macam apo itu. Dasar sontoloyo, kasihanlah Ketua DPC PDIP yg sudah berjuang keras membesarkan partai di kabupaten sedang yg menikmati adalah adik safrial siregar.

    ReplyDelete

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger