Home » » Calon Ketua KNPI Tanjab Barat Bermunculan

Calon Ketua KNPI Tanjab Barat Bermunculan

Written By Info Tanjab on 02 November, 2009 | 11:39 AM

KUALATUNGKAL – Kendati pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjungjabung Barat rencananya akan digelar 7 hingga 8 November mendatang. Namun saat ini sudah banyak kandidat ketua yang bermunculan.

Diantara calon kandidat ketua KNPI yang muncul yaitu H Harno Abdullah, SAg ketua PC GP Ansor Tanjab Barat, Syamsul Jauhari yang juga Camat Betara, Syafrizal Lubis, M. Irham dan Tirta.

Hal Ini dibenarkan Sekretaris Panitia Muskab Gunawan. Menurutnya hingga saat ini sudah ada 5 calon yang di sebut-sebut bakal ikut bertarung dalam muskab KNPI yang di gelar Sabtu (7/10) mendatang. “ Kalau yang disebut-sebut bakal maju da 5 orang, semuanya dari kalangan tokoh muda Tanjab Barat,”paparnya

Dijelaskan, dalam persyaratan pencalonan ketua KNPI saat ini ada perbatasan umur calon kandidat.” Berdasarkan UU kepemudaan umur calon ketua maksimal 40 tahun,”ungkapnya.

Dikatakannnya, pihaknya saat ini mulai membuka pendaftaran calon ketua KNPI Tanjab Barat ini mulai tanggal 5 November hingga hari H pelaksanaan. “ Kita sediakan formulir bagi calon yang mau mendaftarkan diri,”paparnya.

Namun demikian, para calon yang mendaftarkan diri menjadi calon ketua KNPI Tanjab Barat harus mendapat dukungan minimal 20 persen dari suara OKP dan PK yang ada nantinya. “ Saat ini OKP yang terdaftar sekitar 29 ditambah 5 PK KNPI,”terangnya.(tim)


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger