Home » » April Pemkab Tanjabbar Kembali Rekrut CPNSD

April Pemkab Tanjabbar Kembali Rekrut CPNSD

Written By Info Tanjab on 17 February, 2009 | 4:25 PM

Ameng :Kita Rekrut 500 CPNS

KUALATUNGKAL - Mereka yang gagal dalam seleksi penerimaan CPNS 2008 lalu jangan khawatir, sebab ada kabar gembira penerimaan CPNS dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat. Hal ini menyusul adanya kabar dari BKN yang menginformasikan bakal kembali digelar seleksi CPNS. Di Kabupaten Tanjab Barat, diperkirakan sekitar 500 formasi disediakan. Jumlah itu jauh lebih banyak dari formasi sebelumnya yang hanya 417 formasi.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjung Jabung Barat Amirul mukminin,SE saat dikonfirmasi media ini. Menurutnya rencana penerimaan CPNS tersebut, diperkirakan akan digelar antara Februari hingga April. “Mudah-mudahan saja pembukaan tersebut cepat terlaksana,” ungkapnya di Kantor Bupati beberap waktu lalu kepada sejumlah wartawan.

Ameng (sapaan akrab-Amirul Mukminin-red) mengungkapkan rencana penerimaan CPNS untuk Tanjab Barat ini, di dapatnya dari pemberitahuan secara lisan pihak BKN. “Memang belum secara tertulis diberikan,” imbuhnya.

Dari BKN pula, Amirul menyatakan Tanjungjabung Barat akan kebagian jatah sekitar 500 formasi atau lebih. Namun ia menimpali, jumlah formasi itu bisa berubah, tergantung keputusan BKN.

Masih menurut Ameng, formasi itu nantinya tetap didominasi untuk tenaga guru, kesehatan, dan tenaga teknis. Tapi, sambungnya, perbedaaan junmlah tiap formasi tidak terlalu mencolok. “Kalau tahun sebelumnya kan guru yang lebih dominan. Tahun ini tidak jauhlah perbandingan tiap formasi. Untuk data rinciannya belum ada, jadi saya belum bisa membeberkan,” paparnya.

Ditambahkannya, penerimaan tahun ini direncanakan akan mengakomodasi tamatan SMA sederajat, selain yang berpendidikan strata satu.(Kris)


Share this article :

8 comments:

  1. yang benar pak...!!!
    pada Tahun 2008, setelah Penerimaan CPNS yang dilaksankan pada Januari 2008, kemudian beredar kabar bahwa pada bulan april nya (2008) akan diadakan penerimaan lagi.. tapi ternyata isapan jempol belaka...!!!!!

    ReplyDelete
  2. Informasi dari kepala BKD yang diterima dari BKN, tapi iya masih secara lisan. Coba tanya langsung ke BKD.

    ReplyDelete
  3. Wah. info bagus neh..

    ReplyDelete
  4. mau CAWAGUB pak?? apa tidak salah denger tuh?? mau bapak apakan lagi provinsi jambi itu?? cukup sudah Tanjung jabung Barat yang menjadi korban keganasan dan keserakahan bapak. berdalih siap jadi cawagub apabila masyarakat memintanya, itu masyarakat yang meminta atau ambisi bapak untuk korupsi dan pemekaran daerah tanjung Jabung Barat??, Ingat Pak Safrial yang terhormat bahwa hidup itu akan mati, apa yang akan kita persembahkan kebawah duli yang maha Agung??, mungkin bapak ingat cerita yang sampai sekarang masih menjadi tuntunan umat Islam dimanapun berada, yaitu ketika Nabi Ishak mau meninggal dunia beliau berkata kepada anak-anaknya, apa yang akan kau sembah setelah aku mati nanti, anak yang sholeh menjawab aku akan menyembah apa yang telah kau sembah, sebagaimana orang-orang terdahulu darimu (Ibrahim AS) menyembah Allah SWT. sekali lagi Pak jangan terlalu ambisi untuk mendapatkan sesuatu, karena itu akan menghancurkan bapak.
    semoga ini bisa menjadi pencerahan bagi kita semua. Amin.

    ReplyDelete
  5. kapan pengumuman formasi nya keluar?
    kalo udah ada informasi tolong kabarin ke email fitriyunitaskom@gmail.com.terima kasih

    ReplyDelete
  6. Mohon informasi kembali, kapan rencananya cpns tanjabar 2009 akan di adakan kembali?????soalnya kabarnya bulan april, namun sekarang sudah akhir bulan april kox belum ada kepastian juga.

    ReplyDelete
  7. Mohon informasi kembali, kapan kepastian cpns 2009 akan di buka????, soalnya sekarang sudah akhir bulan april 2009

    ReplyDelete
  8. Ah, SK PN yg lulus 2008 akhir be belm dikasih. Gmn nih ..?
    ANSOR....

    ReplyDelete

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger