Home » » Minim, Parpol yang Serahkan Rekening Dana Kampanye

Minim, Parpol yang Serahkan Rekening Dana Kampanye

Written By Info Tanjab on 17 January, 2009 | 3:45 PM


KUALATUNGKAL- Kendati pemilu tinggal hitungan puluhan hari, namun hingga saat ini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat masih banyak partai politik yang belum menyerahkan rekenening dana kampanye.

Hal ini diakui anggota KPUD Tanjung Jabung Barat Hadi Siswa, Spdi, menurutnya kesadaran parpol dalam menyerahkan rekening kampanye ini sangat minim. Padahal, saat ini kampanye sudah berjalan beberapa bulan."Perputaran uang dana kampanye sudah terjadi. Sangat ironis kalau masih ada parpol yang belum menyerahkan rekeningnya," katanya.

Data di KPUD Tanjab Barat, hingga Jumat (16/01), baru sebelas parpol saja yang menyerahkan rekening dana kampanye, padahal di daerah ini ada sekitar 28 parpol sebagai peserta pemilu. Namun, demikian ketika di konfirmsi partai mana saja yang sudah menyerahkan ini, Hadi mengaku lupa .” Datanya di kantor, saya tidak ingat jelasnya, partai mana saja yang sudah dan yang belum mnyerahkan,”ujarnya.

Hadi meminta seluruh parpol agar segara menyerahkan rekening khusus dana kampanye, karena pemilu tinggal beberapa bulan lagi.

Selain rekening kampanye, hingga saat ini juga belum ada satupun parpol yang menyerahkan daftar Juru Kampanyenya ke KPUD Tanjab Barat. Namun lanjut dia, kalau mengenai jurkam kan masih lama hingga Maret mendatang.” Kami himbau kepada parpol yang belum nyerahkan rekening kampanye agar segera menyerahkan,”ungkapnya. (rie).


Share this article :

3 comments:

  1. semoga kampanye thn ini lancar ya

    ReplyDelete
  2. semoga tahun ini pemenangnya bukan golput..spt yang terjadi di beberapa pilkada..hehe

    ReplyDelete
  3. syalalalalalala....
    PEMILU sebentar lagi, Kampaye pasti rame dan menghabiskan dana yang tidak sedikit, kl dana nya di alihkan untuk warga yang miskin, bisa habis kemiskinan di indonesia
    heheheheh

    ReplyDelete

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger