Home » » Tanjab Barat Kembali Terima CPNS

Tanjab Barat Kembali Terima CPNS

Written By Info Tanjab on 30 April, 2009 | 10:18 PM

Amirul : Kita Butuhkan 1200 Formasi

KUALATUNGKAL- Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat kembali menerima Calon Pegawai Negeri (CPNS) pada tahun 2009 ini. Pada tahun 2009 ini kebutuhan penerimaan CPNSD lebih besar dari tahun 200 lalu, yakni mencapai 1200 formasi yang terdiri dari kalangan umum maupun honorer, untuk menempati formasi sebagai Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesahatan dan Tenaga teknis lainnya.

Kepastian ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanjungjabung Barat Amirul Mukminin, SE saat dikonfirmasi Radar Tanjab (20/04), menurutnya pihaknya akan menerima CPNSD pada tahun 2009 sebanyak 1200 formasi.” Ya memang benar kita akan menerima CPNSD, formasi yang kita ajukan sebanyak 1200,”ungkapnya.

Dikatakannya, berbeda dengan tahun sebelumnya penerimaan CPNSD kali ini juga pihaknya merekrut CPNSD dari tenaga honorer dan Sekretaris Desa.” Jadi sebanyak 1200 yang kita ajukan tersebut, sudah termasuk tenaga honorer dan sekdes yang masih tersisa,”jelalasnya.

Hanya nantinya lanjut Ameng (sapaan akrabnya-red) para tenga honorer tidak mengikuti tes tertulis seperti dari kalangan umum, namun para honorer ini hanya pemberkasan. Begitu halnya dengan sekretaris desa yang masih tersisa di Kabupaten Tanjab Barat ini.

Lantas kapan penerimaan CPNSD ini akan dilaksanakan? Ameng mengaku hingga saat ini pihaknya belum mendapat surat tertulis mengenai jadwal pelaksanaan penerimaan CPNSD ini dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).” Kepastian kapan ini, kita yang belum tahu, karena saat ini kita belum mendapat surat resmi dari BKN tentang jadwal penerimaan CPNSD ini,”kilah Ameng.

Dilanjutkannya, yang jelas apabila nantinya ada surat dari BKN akan segera diumumkan ke masyarakat umum, karena dirinya yakin saat ini penerimaan CPNS ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat. (rie).


Share this article :

3 comments:

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger