Home » » Home

Home

Written By Info Tanjab on 10 November, 2008 | 11:51 AM


Assalamu'alaikum wr. wb.

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang atas berkat rahmat dan hidayah –Nya, serta kesungguhan dan keinginan yang tulus segenap keluarga besar khususnya tim Tanjung Jabung Barat Online, bertepatan dengan bulan Januari 2007 M ini, kami bisa meluncurkan website Tanjung Jabung Barat Online ini. Website ini bertujuan untuk memberikan iformasi pemberitaan seluas-luasnya kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Karena, saya sadar selaku putra daerah yang dilahirkan di salah satu desa di Kabupaten Tanjab Barat ini, di kabupaten ini masih minim pemberitaan. Maka dari itu untuk memajukan daerah ini perlu adanya sebuah informasi teknologi internet yang memberitakan khusus bagi kabupaten ini. Tujuannya, agar kabupaten Tanjab Barat yang berada di pantai timur Propinsi Jambi ini agar lebih dikenal secara umum, baik dari kemajuan daerah, potensi dan pembangunan.

Melalui website ini kami berharap informasi pemberitaan mengenai Tanjung Jabung Barat dapat di ketahui oleh masyarakat luas diseluruh indonesia. Kendati kami sadar masih banyak kekurangan dalam pembauatan website ini, maklumlah saya hanya basicnya hanya agamis yang dibesarkan di pesantren serta kuliah di IAIN.

Semoga website ini dapat memberikan manfaat positif bagi siapa saja yang mengunjungi website Tanjab Barat Online ini. Untuk perbaikan dan kesempurnaan website ini, kami berharap kritik dan saran konstruktif dari para pencinta IT.
Wassalamu'alaikum wr. wb.




Suheri Abdullah
Share this article :

1 comment:

  1. sering2 di up date aja isinya y ri.....

    ReplyDelete

Terimakasih atas Komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TANJAB BARAT Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger